Special Untuk Mu

detik ketika Misro berkarya

Tentang Seorang IBU di hari IBU

Dihari yang penting dan bersejarah ini, saya pribadi mengucapkan Selamat Hari Ibu. pada hari ini memang hari penting dan sejarah penting ketika saya ditinggal oleh seorang yang paling saya sayangi dan paling berpengaruh dalam hidup ini, seperti tiada guna menjalani hidup di dunia ini tanpa kehadiran sang pemilik syurga di telapak kakinya. dan khusus pada hari ini, seraya saya mau minta maaf atas semua kesalahan yang pernah saya lakukan kepada ibu saya yang ada disana, baik itu sengaja ataupun tidak sengaja. dan terima kasih tidak lupa untuk ibu juga yang telah membimbing saya walaupun itu hanya sementara tetapi itu semua sangat berharga nilainya dibandingkan dengan apa yang ada di bumi ini.

Seraya mengucapkan Almadulillah, saya sekeluarga masih di beri kesempatan menghiurup udara yang paling segar ini dengan gratis dan tanpa batas. terima kasih juga kepada ayah saya di rumah masih dalam keadaan sehat walafiat, dan juga keluarga. untuk teman-teman yang berkunjung juga terima kasih dah mampir ke blog ini,,,he,,,.

Mungkin saya ingin menyampaikna cerita sedikit tentang kesendirian saya sejak ditinggal IBU. mungkin teman-teman juga ada yang mengalami ini kisah seperti ini dan juga mungkin juga masih mempunyai seorang ibu,bersyukurlah kamu bagi yang masih mempunyai seorang yang palin gkamu sayang, tetapi juga janganlah bersedih hati yang sudah ditinggal pergi ibunya karena mungkin itu yang terbaik untuk ibu kita dan do’akanlah selalu yang terbaik yang kita miliki selamanya. Waktu itu saya masih berumur 6 tahun, ketika itu saya tidak mengerti apa-apa tentang kematian, dan pada saat itulah saya di tinggal pergi selamannya oleh ibu. dan semenjak itu juga saya belum mengerti seberapa besar arti ibu untuk saya. setelah itu semua berjalan dan baru mengerti ternyata orang yang paling berpengaruh dalam hidup ini adalah IBU. tetapi betapa berdosanya manusia ini yang tidak mensyukuri apap yang telah ibu berikan kepada kita, kita dilahirkan dengan taruhan nyawanya yang mulia hanya untuk seorang anak yang tidak patut disebut seorang anak ini.

Mungkin orang akan berfikiran bahwa sekarang kita tinggal minta maaf sama ibu dan masalah itu akan selesai, tetapi kita bisa bayangkan bahayanya melahirkan seorang anak dari rahim ibunya. mungkin kita bisa renungkan sejenak tentang semua kesalahan kita pada ibu, kalaupun kita menganggap sudah tidak punya kesalahan tetapi sudahkah kita mengucapkan terima kasih pada ibu kita yang masih hidup ataupun sudah meninggal?.

Saat inilah yang tepat dan mungkin dihari Ibu ini kita artikan yang sebenarnya yaitu Sejarah Hari Ibu diawali dari bertemunya para pejuang wanita dengan mengadakan Konggres Perempuan Indonesia I pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta, di gedung yang kemudian dikenal sebagai Mandalabhakti Wanitatama di Jalan Adisucipto. Dihadiri sekitar 30 organisasi perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatera. Hasil dari kongres tersebut salah satunya adalah membentuk Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia. tetapi kita kembalikan dengan konsep kekeluargaan kita sendiri dirumah atau dimanapun kita berada. Pikirkan, Renungkan dan Lakukanlah hal yang iklas kepada ibu sama seperti iklasnya ibu ketika kita dilahirkan dari rahimnya?

22 Desember 2009 - Posted by | Lain-lain | , , , , , , , , , , , , , , ,

3 Komentar »

  1. terima kasih mas sudah berkunjung ke OWL…
    salam perkenalan dari saya😉

    Komentar oleh Aulia | 23 Desember 2009 | Balas

    • salam kenal juga,,,,,

      terima kasih juga dah mampir kesini,,,

      Komentar oleh Misro Tech | 25 Desember 2009 | Balas

  2. i love my MOM🙂

    maaf ya, OOT
    numpang promosi ya, sukses selalu😀

    http://sbpc.e2tc.org

    Komentar oleh nurrahman18 | 24 Desember 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: