Special Untuk Mu

detik ketika Misro berkarya

sampah warnet

Posting kali ini tentang seseorang yang ingin saingan SEO (perang SEO) ha..ha…ha,,,. dalam hal ini dijelaskan tentang user yang ingin merusak warnet, memaki operator warnet, atau user yang ngenet senonoh dan lain sebagainya, dengan alasan yang tidak masuk akal dan secara kesengajan. Huft, memang seperti inilah dunia sekarang, selalu muncul kejadian yang bisa bikin NEK orang warnet dan sekitarnya. Dalam hal ini yang bersangkutan dan identik dengan kata sampah dan warnet (warung Internet).

Seperti yang ada di masyarakat sekarang sampah identik dengan kotoran yang terlihat jelas dengan bau yang tidak enak dan buat nek, sedangkan yang kita bahas saat ini adalah tentang bagaimana sampah itu tidak terlihat, dan yang tahu hanya kita seseorang dan ALLAH tentunya. jaman sekarang ini ternyata ada sampah yang tidak terlihat secara langsung, dengan kata lain sampah adalah perbuatan, perlakuan seseorang seperti halnya seseorang ngenet yang menghadapi komputer warnet yang lemoth,,,pasti yang kena batunya Operator warnet, mungkin masyarakat mengira kalau operator warnet itu kerjanya enak, hanya duduk manis main komputer, ngenet gratis sampai puas tapi dibalik semua layar itu Operator warnet tidak seindah apa yang dibayangkan oleh masyarakat, selain itu juga ada teknisi yang selalu menyuruh dan menyuruh untuk lebih baik,,,,he,,,,,

sedankan warnet adalah sebuah organisasi bisa perusahaan yang disitu berisikan semua tentang internet, tiada lain intinya adalah biasa orang datang kesana untuk ngenet dengan bayar perjam yang telah ditentukan oleh suatu perusahaan. dengan syarat dan ketentuan berlaku didalamnya. misalnya tugas untuk operator seperti mengecek bilik setiap hari, nyapu halaman warnet, dan kadang kala dimaki user karena komputer lemot, dimarahi user kadang komputer error, dan lain sebagainya.

Nah…dari kesimpulan diatas bisa kita lihat, jadi yang kita bahas disini bukanlah soal operator atau yang lain didalamnya tetapi tentang Sampah Warnet, yang diatas hanya penjelasan perumpamaan,,,

jadi kesimpulanya adalah sampah warnet adalah tentang sesorang yang mengotori sebuah warnet tidak dengan kotoran yang bau tetapi disini adalah membuat komputer bilik warnet menjadi sampah yang beralasan untuk ngenet gratis, kalo lagi mumet misal donwload susah akan maki operator, tetapi ternyata didalamnya terdapat sifat dan sikap user yang ingin menerusak warnet itu dengan kata lain user itu adalah pesaing perusahan warnet yang ingin ia rusak, dengan itu orang lain akan berpikiran bahwa warnet yang ia pakai sekarang lemot, sering erorr dan lain sebagainya. sampah bukan berarti hal yang terlihat saja namun sampah adalah cermin hati yang buruk, da pasti itu akan terlihat setelah ia mengalami kegagalan dalam usahanya. satu saran untuk semua operator warnet di seluruh Indonesia. hati-hati dengan user yang mencurigakan, kalaupun itu ada laporkan segera dengan teknisi, karena itu bisa merusak image sebuah usaha warnet, dan selalulah belajar untuk menjadi orang yang bersih luar dalam.

sekian posting kali ini, sepeti biasa posting ini hanya untuk meningkatkan SEO blog untuk Google page rank dan page rank Alexa.
semoga apa yang ditulis ini menambah pengetahuan para operator. saingan SEO dengan page rank google 2 itu juga OP warnet.hiks..hiks..

Buanglah Sampah Warnet pada tempatnya, jangan di simpan didalam warnet atau di sungai yang mengalir itu akan menghambat jalanya mata air yang indah. salam, terima sudah mampir ke blog ini, semoga bermanfat.

17 November 2009 - Posted by | Lain-lain | , , , , , , , , , , , , , , ,

7 Komentar »

  1. wawkawak

    Komentar oleh devo avidianto p | 17 November 2009 | Balas

  2. Oala iya ya, emang bener omongane sampean. tapi apa emang begitu yo…………..๐Ÿ˜ฏ karena aku dewe gak pernah ke warnet kecuali klo pas lagi rusak kaya kemarin. Selama sebulan online nya cuma sekali๐Ÿ˜† .

    Komentar oleh Sugeng | 17 November 2009 | Balas

    • bukan masalah ke warnet pak tapi nich cerita untuk pemilik warnet,,,,,,

      agar supaya hati-hati dalam melaksanakan tugas warnet pak dari orang-orang diatas itu pak,,,,terima kasih pak dah mampir…

      Komentar oleh Misro Tech | 17 November 2009 | Balas

  3. lanjut gann…..

    kalau nyampah sembarangan nanti banjir lho kalau hujan…
    ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh html1155 | 17 November 2009 | Balas

  4. numpang nyapa sore hari gan …

    Komentar oleh wardoyo | 21 November 2009 | Balas

  5. siap mengantisipasi dan mengamankan sob๐Ÿ˜€

    Salam kenal dan salam sukses dari Lereng Muria. Tetep semangaaaattt buat ngeBlog dan mPIIISSS [lemes dah]๐Ÿ˜€

    Komentar oleh cah ndeso | 21 November 2009 | Balas

    • terima kasih telah datang ke blog ini,,,,kunjungan perdana gan,,,,,diperbolehkan tuker link untuk nambah wawasan,,,he,,,

      Komentar oleh Misro Tech | 22 November 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: