Special Untuk Mu

detik ketika Misro berkarya

Lomba Posting Kepepet Mampret

Kemarin saya, temen saya dan pak Bos saya mengadakan acara Lomba tanpa Hadiah…he….hanya dengan psting dengan judul atau kata kunci  kepeet mampret, pada wal mulanya saya dan temen saya iseng ingin menigkatkan SEO blog saya tapi karena suatu hal saya jadi kepikiran kemarin bahwa Pak Bos saya Lomba SEO dengan kata kunci Kepepetpreuner dengan orang yang sudah master SEO, wach awalnya pengen ikutan nich tapi karena yang ikut webmaster semua jadi takut dech, tapi saya nekat membuatnya tapi dengan suasana berbeda dan beda dari yang lain dengan kata kunci Kepepet Mampret. Untuk mengawali pertandingan 1 hari sesudah saya posting terindex dech di google wach tajam banget langsung nomor 2 dari atas trus setelah 2 hari ditinggal tidak diurusi blog nya jadi turun dech jadi peringkat ke-3…..he….tidak apa2 lah yang penting SEOku masuk ke peringkat ke-3…ha…ha…ha

Posting ini hanya untuk persaingan antar karyawan saja dan semata hanya untuk meningkatkan SEO blog saya saja, tidak begitu bermanfaat bagi saudara yang membaca tapi pelajaran juga biar bisa masuk / index google dengan kata mencari kata kunci yang unik dan menarik. Sekian terima kasih.

21 Oktober 2009 - Posted by | Lain-lain | , , , , , , ,

6 Komentar »

  1. asyik juga nih kepepet mampret

    Komentar oleh romailprincipe | 21 Oktober 2009 | Balas

    • sugeng rawuh pak…monggo ikutan pak…

      lam nal ja pak………………..

      Komentar oleh Misro Tech | 21 Oktober 2009 | Balas

  2. salam kenal juga pak…
    kunjungi juga blogku ya pak

    Komentar oleh sofiansukentes | 25 Oktober 2009 | Balas

    • tuker link ajah mas…………key……..thank’ for comment……..

      Komentar oleh Misro Tech | 27 Oktober 2009 | Balas

  3. wah pingin ikut sebenarnya tapi kok belum pandai dalam mengelola blog ya hehheheh

    mampir ya pak….

    Komentar oleh kacierkusuma | 25 Oktober 2009 | Balas

    • jangan cuman mampir tuker link boleh…………….he……….salam kenal juga pak………

      Komentar oleh Misro Tech | 27 Oktober 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

