Special Untuk Mu

detik ketika Misro berkarya

kepepet mampret

Kepepet Mampret adalah sebuah kata yang menurut saya jarang terlihat di dunia maya seperti ini, kalimat yang terdiri dari dua suku kata ini maknanya tiada lain adalah sebuah fenomena jatuh tertimpa tangga misalnya, dan lain sebagainya. seperti halnya pengalaman saya yang satu ini, sebuah hal yang fenomenal mungkin betapa tidak waktu itu saya bersama teman saya sedang asyik jalan-jalan di simpang lima (biasa nyari mangsa….kakwkakwkakwa) saat itu pula saya sendiri merasakan ada getaran-getaran didalam tubuh terutama di bagian perut saya, sudah lama sebenarnya pengen hilangkan rasa gemetar di perut itu. Rasanya bingung juga nich gag tau juga kenapa sich perut ini semakin malam semakin kambuh ajah.

beberapa lama kemudian…….ketemu dech mau ngapain perut ini dari tadi gemetar mulu’, he….gag lucu juga sich soalnya sakit banget dari tadi yach gini lach kalo kepepet mo ke belakang BEOL….kakwkakwkaw,,,,,,,,karena kepepet jadi mampret dech….

Sory posting ini cuman saingan ajah ma temen, cepet-cepetan index google. cuman sekedar permainan untuk menghibur hati yang gundah ini, sekaligus untuk naikin SEO ajjah….he….key see you next time….(boso jowo po boso jawi kiw…..)

18 Oktober 2009 - Posted by | Lain-lain | , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. Sudah pernah ngalami sampai berbasah-basah & ngepet belon❓ aku punya keponakan yang memang kalo mau Ngisi-N.G gak mau di WC. Senang nya ngepret begitu. Paman nya ???? gak jauh beda sich, wkwkwk…………….

    Komentar oleh Sugeng | 20 Oktober 2009 | Balas

    • wach belon pernah iwk pak….he….

      terima kasih commentnya

      Komentar oleh Misro Tech | 21 Oktober 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

