Special Untuk Mu

detik ketika Misro berkarya

Sebuah Ide Gila

Para peWirausaha sekarang umumnya blak-blakan dalam menentukan kebijakan suatu perusahan yang dimilikinya sendiri dengan Ide yang super Gila yang membuat orang kelabakan mendengarnya, seperti yang dilakukan oleh boz kerja saya ini…he…Pak a212, dengan ide gilanya beliau mengungkapkan perlunya ide gila untuk menawarkan produk atau jasa yang baru. Gagasan itu diperlukan untuk mencari celah pasar yang belum dipikirkan atau mengatasi hambatan usaha. Begitulah sekiranya ungkapan boz saya yang satu ini, memang agak terlihat aneh dan nyleneh tapi emang aneh dan nyleneh….he…..

Tapi ketika Ide itu berjalan dan kita lihat hasilnya, sangat mengagumkan dan ternyata mudah dilakukannya bahkan sangat mudah kalau boleh saya katakan, kenapa?

Seperti contohnya, gagasan seorang ilmuwan kadang lebih gila daripada gagasan orang sinting. seperti halnya ilmuwan matematika dari Universitas Lowa, Abian mengatakan bahwa iklim bumi akan lebih nyaman bila bulan dikurangi bobotnya atau dihancurkan sama sekali. Sebabnya simple, rotasi bumi yang selalu bergeser dari sumbunya (sampai 23 derajat) disebabkan karena gaya tarik bulan. Bila pergeseran sumbu ini dihilangkan maka iklim bumi akan lebih nyaman. Tak ada daerah yang kepanasan dan tak ada daerah yang beku.

walaupun itu cuma sekedar gagasan tapi bagaimana kita menjalankannya, sesuai dengan apa yang direncanakan atau tidak. kalau tidak sudah pasti itu akan hancur, dalam hal ini bumi yang jadi sasaran.

Karena ketika kita menawarkan produk kita dengan murah dan sangat murah, siapa yang tidak mau? pasti semua orang lapisan masyarakat sekitarnya mau. Seperti contoh marketing yang diterapkan oleh boz saya untuk seorang karyawannya ini, hanya dengan 10 ribu Rupiah kita main internet sePUASnya warnet yang bertempat di Jl. Karanglo 1/64 Pedurungan Semarang Timur ini terbilang sangat murah dengan paket PUASnya dan perjam hanya Rp. 2.500,-….cobalah anda hitung sendiri bagaimana anda menghitung pendapatan jika dengan 9 komputer bilik semuanya tetap bisa bermain internet sampai PUAS dan sePUASnya…..???? dan perjamnya hanya degan Rp. 2.500,-….karena itulah dibutuhkan Ide Gila untuk membangun suatu perusahaan yag profit, gesit dan irit.

Hitung sendiri dech saya ajah karyawannya masih belum ngitung….he….
berkaryalah dengan Ide Gila mu niscaya kamu akan ikutan Gila keberhasilan…..Tapi satu hal yang tidak boleh ditinggalkan tetap Sholat Lima Waktu, sedekah, Amar Ma’ruf nahi munkar, dan Hormati orang tua mu seperti mereka menjadikan mu lebih besar dari mu.

8 Oktober 2009 - Posted by | Artikel Penting | , , , , , , , , ,

5 Komentar »

  1. tak kasih pertamaxxxxx langsung dari pom…

    Komentar oleh sastro | 12 Oktober 2009 | Balas

  2. benar ide gila, dulu, dulu sekali..orang yang berpikir bahwa mobil itu akan ada mungkin bisa disebut gila…..

    Komentar oleh nurrahman18 | 14 Oktober 2009 | Balas

  3. tapi kenyataannya, sekarang mobil benar2 ada…^_^

    Komentar oleh nurrahman18 | 14 Oktober 2009 | Balas

  4. be crazy to make a new technology…
    (belajar inggris dikit, CMIIW, hehehe)

    banyak hal-hal yang dulu dibilang gila, sekarang jadi hal yang luar biasa.

    pesawat terbang, telepon, lampu, dan lain sebagainya..

    AJiiiiiiiib…

    Komentar oleh Kardus Bekas | 15 Oktober 2009 | Balas

    • yupz…..thank’s for comment…..

      ngomong2 terusannya apa nich…he ……
      tuker link boleh????? he…..he

      Komentar oleh Misro Tech | 16 Oktober 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: